Home > Olahraga > Bola > Ditahan West Ham, Klopp Sebut Liverpool Hanya Kurang Beruntung

Ditahan West Ham, Klopp Sebut Liverpool Hanya Kurang Beruntung

Liverpool – Jurgen Klopp mengaku tak kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya Liverpool saat menghadapi West Ham United di Anfield, Sabtu (30/1/2016). Pelatih nyentrik itu yakin bahwa timnya hanya kurang beruntung saja dan lebih baik dibandingkan West Ham.

Ditahan West Ham, Klopp Sebut Liverpool Hanya Kurang Beruntung

Seperti yang dilansir Goal, Klopp mengatakan bahwa para pemain Liverpool sudah bertahan dengan baik serta para pemain sudah memainkan sepak bola yang berani dan berstruktur. Memang, pada pertandingan semalam Liverpool banyak diisi para pemain muda dan menyimpan beberapa pemai kuncinya.

Jurgen Klopp menuturkan bahwa Liverpool tak embiarkan pemain berlari lagi sama halnya seperti saat menghadapi Stoke City tengah pekan kemarin. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini menyatakan bahwa Liverpool menciptakan peluang namun tampaknya harus butuh keberuntungan.

Klopp mengungkapkan bahwa tak ada yang dikritik dari hasil semalam dan klub akan tetap maju. Diriya yakin bahwa The Reds memiliki peluang yang lebih besar, tapi kini harus bermain lagi. West Ham disebutnya memiliki kualitas dalam skuad dan sudah bermain apik pada Premier League. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...