Home > Ragam Berita > Nasional > Dua Mahasiswi UNJ Tewas Saat Sedang KKN di Sukabumi

Dua Mahasiswi UNJ Tewas Saat Sedang KKN di Sukabumi

Sukabumi – Kejadian tragis terjadi di Desa Sukasari, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat saat dua mahasiswi Universitas Negeri Jakarta yang sedang bertugas KKN meninggal dunia karena terseret arus Sungai Cigunung yang tiba-tiba meluap dan menyeret mereka. Sementara tiga orang lainnya berhasil diselamatkan dan tim SAR telah datang untuk evakuasi semalam.

Dua Mahasiswi UNJ Tewas Saat Sedang KKN di Sukabumi

Seperti pantauan tim harinaindo di sekitar lokasi, sabtu (30/1/2016), salah satu relawan dari PMI Sukabumi, Aris Munandar, mengatakan bahwa sudah ada tim SAR gabungan ke lokasi dan kejadiannya terjadi sekitar jam 5 sore. Aris menambahkan bahwa satu korban ditemukan secara bersamaan pada jam 8 malam tadi dalam keadaan keduanya tewas adalah perempuan.

Aris Munandar menuturkan bahwa sebelum kejadian ada warga yang melihat mereka yang sedang terdiri dari lima orang sedang berfoto-foto dan kemudian secara mendadak air sungai menjadi bah dan membludak sehingga menyeret mereka. Tiga Orang berhasil selamat dan ditolong warga dalam ekadaan nyangkut dan ada yang berpegangan ke akar pohon.

Dua mahasiswi yang tewas itu bernama Marsya dan Rizki Susilawati. Sedangkan tiga orang yang selamat adalah Ratih, Haikal, dan Idris yang saat ini dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH karena sedang dalam kondisi yang lemas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

1.000 Kiai NU Surati PKB Terkait Pilkada Jatim, Forum Kiai Kampung Sebut Para Kiai Telah Dimanfaatkan

1.000 Kiai NU Surati PKB Terkait Pilkada Jatim, Forum Kiai Kampung Sebut Para Kiai Telah Dimanfaatkan

Surabaya – 1.000 kiai dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menyurati Partai Kebangkitan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis