Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Jessica Tantang Polisi untuk Perlihatkan Rekaman CCTV kepada Masyarakat

Pengacara Jessica Tantang Polisi untuk Perlihatkan Rekaman CCTV kepada Masyarakat

Jakarta – Penyidik dari Polda Metro Jaya mengklaim telah memiliki sejumlah rekaman CCTV yang menyudutkan posisi Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka dari kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Mengetahui hal ini, pihak Jessica justru tidak gentar. Mereka bahkan menantang kepolisian untuk membeberkan bukti rekaman CCTV tersebut kepada publik.
Pengacara Jessica Tantang Polisi untuk Perlihatkan Rekaman CCTV kepada Masyarakat
“Itu kan reka-rekaan. Bukti-buktinya rekaan semua. Saya ingin tahu siapa orang yang melihat, mendengar, dan mengalami Jessica menaruh racun. Itu saja yang perlu diungkap,” ujar kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (30/1/2016) malam.

“Satu alat bukti pun itu perlu kita kaji hubungannya apa dengan Jessica,” lanjut Yudi.

Yudi pun menantang polisi untuk memutarkan rekaman video tersebut secara terbuka ke hadapan publik dan media. Sehingga, bisa dilihat dengan jelas apakah benar Jessica merupakan pelaku yang memasukkan sianida ke es kopi yang diminum Mirna.

“Kalau berani dibuka saja (CCTV) ke umum. Dibuka di umum kalau berani,” sambungnya lagi.

“Hukum pidana yang dibuktikan itu perbuatan seseorang. Apakah dia perbuatan itu gerakan otot, apakah dia itu menaruh racun di kopi itu. Ada nggak?” tekan Yudi. (Galang Kenzie Raamdhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Jakarta – Mantan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang belum lama ini ...