Home > Ragam Berita > Nasional > Satu Orang Tewas dalam Posisi Sujud Saat Rumah Kos di Surabaya Terbakar

Satu Orang Tewas dalam Posisi Sujud Saat Rumah Kos di Surabaya Terbakar

Surabaya – Sebuah bangunan kos-kosan dua lantai yng berlokasi di Jalan Kendangsari, Blok F nomor 24, Surabaya, Jawa Timur, dilaporkan telah habis dilahap oleh si jago merah. Kebakaran ini pun menewaskan satu orang penghuni kos.
Satu Orang Tewas dalam Posisi Sujud Saat Rumah Kos di Surabaya Terbakar
Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (31/1/2016), peristiwa menyedihkan itu berlangsung pada Minggu (31/1/2016) dini hari. Korban yang meninggal diketahui bernama Leli, dan berusia sekitar 40 tahunan. Korban diduga kuat sedang tertidur nyenyak sehingga tak menyadari adanya kebakaran di bangunan kos tersebut.

“Korban kita temukan di lantai dua, salah satu kamar. Posisinya seperti orang sujud saat ditemukan petugas,” terang Bambang Vistadi, selaku Kabid Pembinaan Operasional Dinas Kebakaran Kota Surabaya, kepada reporter detikNews.

Korban pun langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr Soetomo, Surabaya.

Untuk melawan ganasnya api, 9 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan. Selain membakar bangunan kos, api juga melahap mobil pick up, 2 unit sepeda motor Harley Davidson, dan 2 motor matic. Sampai berita ini diturunkan, penyebab kebakaran belum bisa diketahui secara pasti.

“Penyebab belum diketahui, yang pasti api padam satu jam setengah atau sekitar pukul 01.30 WIB tadi,” tandas Bambang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Jakarta – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia belum bisa memastikan bahwa pelaku peledakan bom bunuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis