Home > Hiburan > Gosip > Fans GFriend Tidak Terima Idola Mereka Dilecehkan iKON

Fans GFriend Tidak Terima Idola Mereka Dilecehkan iKON

Seoul – Para penggemar girlgroup GFriend kesal dengan boyband iKON yang menurut mereka menghina peristiwa jatuhnya Yuju dalam sebuah penampilan.

Fans GFriend Tidak Terima Idola Mereka Dilecehkan iKON

Pada Sabtu (30/1/2016), iKON mengadakan konser solo perdana mereka di Olympic Park Gymnastic Stadium, Seoul. Dalam momen tersebut, iKON menampilkan sebuah performance dengan mengenakan kostum perempuan. iKON membawakan lagu “Me Gusta Tu’ Milik GFriend.

Di saat itulah, terlihat dalam sebuah rekaman video saat Jinhwan terpeleset dan jatuh. Hal itu membuat para penggemar GFriend geram karena mereka menilai Jinhwan mengejek jatuhnya Yuju. Namun, banyak juga yang membela Jinhwan dengan mengatakan bahwa Jinhwan itu ceroboh dan sering jatuh.

Sang pengupload video telah menghapus video itu karena kontroversi yang telah terjadi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Tokyo – Visual AKB48, Sashihara Rino, melakukan sebuah prosedur operasi kecantikan demi memperbaiki penampilannya. Member ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis