Home > Ragam Berita > Internasional > Model Cantik Ini Kampanye ASI Dengan Unggah Foto Saat Dirinya Menyusui

Model Cantik Ini Kampanye ASI Dengan Unggah Foto Saat Dirinya Menyusui

Los Angeles – Karolina Kurkova merupakan salah satu model papan atas yang kerap muncul di beberapa ajang internasional. Namun, meski disibukkan dengan dunia entertaint, namun model dari Victoria’s Secret ini masih peduli kepada anak laki-lakinya, dan bahkan menyusuinya dengan ASI.

Model Cantik Ini Kampanye ASI Dengan Unggah Foto Saat Dirinya Menyusui

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun instagram dari Karolina Kurkova, Sabtu (30/1/2016), supermodel itu tampak mengunggah sebuah foto saat dirinya menyusi anaknya laki-laki yang baru lahir pada November 2015 lalu.

Pada status dari foto itu dituliskannya “Taking a moment today to give thanks for the gift of breastfeeding ?? Nature had things figured out long before we did and I believe there is no better source of nutrition for our babies than a mother’s milk, when we are able to breastfeed. It’s not an easy process, but I encourage you to not give up! It was challenging for me at the start, but I am loving every step of this journey. I celebrate the women who have made this beautiful commitment!! ❤️❤️❤️ I would love to see your #breastfeedingselfie, post or tag a friend who is #breastfeeding XOXO, KK #14weeksandcounting #kkhealthyliving #kkstyle #kkbbaby2 #grateful”.

Hal itu berarti dirinya saat ini percaya bahwa tidak ada nutrisi yang lebih baik selain daripada ASI dari ibu kandungnya sendiri. Hal ini bukanlah hal yang mudah namun dirinya tak ingin menyerah dan dirinya sangat menikmati setiap proses yang terjadi. Selain itu, Karolina juga mengajak untuk ibu-ibu lainnya untuk mengunggah foto selfie saat sedang menyusui dan diberikan hashtag #breastfeedingselfie (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hillary Nilai Pernyataan Keras Trump Terhdap Korut Sangat Merugikan

Hillary Nilai Pernyataan Keras Trump Terhdap Korut Sangat Merugikan

Washingaton – Hillary Clinton mengatakan komentar keras Presiden AS Donald Trump terhadap Korea Utara (Korut) ...