Home > Ragam Berita > Internasional > Model Cantik Ini Kampanye ASI Dengan Unggah Foto Saat Dirinya Menyusui

Model Cantik Ini Kampanye ASI Dengan Unggah Foto Saat Dirinya Menyusui

Los Angeles – Karolina Kurkova merupakan salah satu model papan atas yang kerap muncul di beberapa ajang internasional. Namun, meski disibukkan dengan dunia entertaint, namun model dari Victoria’s Secret ini masih peduli kepada anak laki-lakinya, dan bahkan menyusuinya dengan ASI.

Model Cantik Ini Kampanye ASI Dengan Unggah Foto Saat Dirinya Menyusui

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun instagram dari Karolina Kurkova, Sabtu (30/1/2016), supermodel itu tampak mengunggah sebuah foto saat dirinya menyusi anaknya laki-laki yang baru lahir pada November 2015 lalu.

Pada status dari foto itu dituliskannya “Taking a moment today to give thanks for the gift of breastfeeding ?? Nature had things figured out long before we did and I believe there is no better source of nutrition for our babies than a mother’s milk, when we are able to breastfeed. It’s not an easy process, but I encourage you to not give up! It was challenging for me at the start, but I am loving every step of this journey. I celebrate the women who have made this beautiful commitment!! ❤️❤️❤️ I would love to see your #breastfeedingselfie, post or tag a friend who is #breastfeeding XOXO, KK #14weeksandcounting #kkhealthyliving #kkstyle #kkbbaby2 #grateful”.

Hal itu berarti dirinya saat ini percaya bahwa tidak ada nutrisi yang lebih baik selain daripada ASI dari ibu kandungnya sendiri. Hal ini bukanlah hal yang mudah namun dirinya tak ingin menyerah dan dirinya sangat menikmati setiap proses yang terjadi. Selain itu, Karolina juga mengajak untuk ibu-ibu lainnya untuk mengunggah foto selfie saat sedang menyusui dan diberikan hashtag #breastfeedingselfie (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Pentagon Siapkan Dana Rp 857,8 miliar Untuk Menciptakan Tentara Super

Pentagon Siapkan Dana Rp 857,8 miliar Untuk Menciptakan Tentara Super

Jakarta – Beredar kabar belakangan ini, bahwa Amerika Serikat ingin menciptakan tentara super agar bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis