Home > Unik > Hanya Unggah Foto Tidur Dengan Baju Minim, Gadis Ini Raup Puluhan Juta Rupiah

Hanya Unggah Foto Tidur Dengan Baju Minim, Gadis Ini Raup Puluhan Juta Rupiah

Jakarta – Seiring dengan perkembangan teknologi, sekarang Anda bisa meraup puluhan juta rupiah hanya dari rumah. Salah satunya adalah dengan bergabung dalam layanan situs Live Streaming, biasanya sih yang bergabung dalam layanan ini adalah gadis cantik nan seksi yang bisa menyedot banyak viewers. Kenapa? Karena memang besarnya penghasilan ditentukan oleh viewers.

Hanya Unggah Foto Tidur Dengan Baju Minim, Gadis Ini Raup Puluhan Juta Rupiah

Seperti dilansir dari Shanghailist, Minggu (31/1/2016), fenomena Live Streaming seperti ini sedang ngetren di Tiongkok. Bahkan ada salah seorang gadis Tiongkok yang tak disebutkan identitasnya, mengaku mendapat penghasilan hingga puluhan juta rupiah hanya dengan melakukan live streaming. Kok bisa?

Tentu bisa, pasalnya gadis ini rela kehidupan sehari-harinya di rumah jadi tontonan oleh pria-pria kesepian, bahkan saat dirinya tidur sekalipun. Apalagi biasanya gadis ini menggunakan pakaian tidur yang minim untuk menarik lebih banyak viewers. Berikut salah satu rekaman videonya yang diunggah ke YouTube:


Baca juga:

Model Cantik Ini Kampanye ASI Dengan Unggah Foto Saat Dirinya Menyusui

Lagi Tren, Inilah 7 Wanita Pemilik Nama Jessica yang Paling Populer

Tertarik untuk bergabung dengan layanan situs Live Streaming? Di Indonesia sekarang juga makin banyak kok dan tentunya tidak sevulgar layanan live streaming di Tiongkok ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Hanya Makan Rumput, Kambing Ini Makan Uang kertas dan Rendang

Tak Hanya Makan Rumput, Kambing Ini Makan Uang kertas dan Rendang

BOGOR ā€“ Berbeda dari kambing lain pada umumnya, kambing betina milik Tati (49) ini tebilang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis