Home > Ragam Berita > Nasional > Kerusuhan Ormas Di Medan, 14 Anggota PP, dan 7 Anggota IPK Diamankan Polisi

Kerusuhan Ormas Di Medan, 14 Anggota PP, dan 7 Anggota IPK Diamankan Polisi

Medan – Kepolisian dari Polda Sumatera Utara dan Poresta Medan bergerak cepat menangani kasus bentrokan yang terjadi Sabtu (30/1) sore kemarin. Setidaknya ada 14 anggota PP dan 7 anggota IPK yang telah ditahan dan untuk sementara ditangani oleh Polda Sumut.

Kerusuhan Ormas Di Medan, 14 Anggota PP, dan 7 Anggota IPK Diamankan Polisi

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (31/1/2016), untuk sementara ini Kombes Pol Helfi Assegaf selaku Kabid Humas Polda Sumut hanya mengatakan bahwa pihaknya akan memberi tindakan tegas kepada para pelaku kerusuhan.

Bentrokan ini memang sempat membuat suasana di Kota Medan mencekam. Karena itulah para pelaku kerusuhan akan diberi tindakan tegas setelah dianggap mengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat Kota Medan.

“Dari organisasi mana pun akan diberi tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku. Tidak ada kompromi untuk siapapun,” jelas Kombes Pol Helfi Assegaf.


Baca juga:

Geger, Anggota DPR Dari PDIP Dituding Hajar Staf Ahlinya Sendiri Hingga Babak Belur

Cegah Bentrok Susulan Di Medan, 1500 Personil TNI Dan Polri Diturunkan

Hingga saat ini bentrokan antara dua ormas pemuda yang berawal di Jalan Thamrin dilaporkan telah menimbulkan korban jiwa dan luka-luka. Meski begitu jumlah korban tewas masih simpang siur. (Rani Soraya – harinaindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis