Home > Hiburan > Gosip > Saat Nyanyi Bareng JKT48, Bibir Ochi Rosdiana Pernah Berdarah Akibat Mic

Saat Nyanyi Bareng JKT48, Bibir Ochi Rosdiana Pernah Berdarah Akibat Mic

Jakarta – Ochi Rosdiana kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron, namun mantan member idol group JKT48 ini tak akan pernah lupa pengalaman seru saat dirinya manggung bersama Melody Nurramdhani dkk.

Saat Nyanyi Bareng JKT48, Bibir Ochi Rosdiana Pernah Berdarah Akibat Mic

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (31/1/2016), salah satu pengalaman Ochi yang tak akan terlupakan saat manggung adalah ketika bibirnya berdarah akibat terbentur mic. Kejadian memalukan sekaligus menyakitkan itu diakui Ochi karena kesalahan dirinya sendiri yang terlalu bersemangat.

“Iya bener itu. Namanya juga satu panggung ada banyak mic. Mendadak kepentok mic teman pas nyanyi lagu terakhir. Eh ternyata bibir sampai berdarah,” ungkap Ochi Rosdiana.

Awalnya Ochi tak menyadari jika benturan mic membuat bibirnya berdarah. Namun kemudian ia merasakan ada darah yang menetes.

“Aku rasain lipstik aku jadi agak asin. Pas selesai manggung baru tahu kalau berdarah gara-gara enggak sengaja kepentok mic. Namanya juga manggung se-RT,” jelas gadis yang baru saja berulang tahun ke-17 tersebut.


Baca juga:

Model Victoria’s Secret Karolina Kurkova Unggah Foto Selfie Saat Menyusui

Inilah Perubahan Wajah Nabilah JKT48 Tahun 2011-2016

Meski begitu Ochi mengaku tidak kapok ataupun menyesal karena peristiwa tersebut. Pengalaman itu justru membuatnya sering tersenyum sendiri ketika mengingat-ingat masa-masa bersama JKT48. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Ridho Rhoma Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap pihak kepolisian Polres Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis