Home > Hiburan > Gosip > Jenita Janet Tak Lagi Andalkan Wig Warna Warni Untuk Penampilannya

Jenita Janet Tak Lagi Andalkan Wig Warna Warni Untuk Penampilannya

Jakarta – Sejak awal kemunculannya Jenita Janet kerap disebut ‘Katy Perry’ Indonesia, alasanya sih karena pedangdut ini selalu tampil dengan ciri khas wig warna-warni. Namun tampaknya sekarang pedangdut yang terkenal dengan lagu ‘Di Reject’ ini sudah mulai meninggalkan trademark tersebut.

Jenita Janet Tak Lagi Andalkan Wig Warna Warni Untuk Penampilannya

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (31/1/2016), setidaknya hal tersebut terlihat saat Jenita Janet menghadiri acara penghargaan DahSyatnya Awards 2016 yang digelar Senin (25/1) lalu di Istora Senayan. Dalam kesempata tersebut Jenita Janet tampil tanpa wig warna-warni. Kenapa ya?

“Saya mau rubah imej jadi lebih natural. Ya gini ini imej Jenita Janet sesungguhnya,” ungkap Janet yang tampil dengan rambut digulung.


Baca juga:

Bukan Pembunuh Mirna, Inilah 5 Artis Indonesia Yang Juga Bernama Jessica

Saat Nyanyi Bareng JKT48, Bibir Ochi Rosdiana Pernah Berdarah Akibat Mic

Jenita Janet mengaku telah menanggalkan wig warna-warni sejak akhir tahun 2015. Awalnya terasa berat baginya untuk tampil tanpa wig, namun demi penampilan yang lebih fresh akhirnya ia terpaksa berinovasi dengan tampil memperlihatkan rambut aslinya yang panjang.

Memang sih sekarang Jenita tampil lebih fresh dengan rambut panjang yang dicat. Terlihat lebih natural kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Beredar Foto Mirip Nagita Slavina Pamer Belahan Payudara

Heboh, Beredar Foto Mirip Nagita Slavina Pamer Belahan Payudara

Jakarta – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, tengah dibanjiri kritikan dari netizen. Pasalnya, cara berpakaian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis