Home > Hiburan > Gosip > Jenita Janet Tak Lagi Andalkan Wig Warna Warni Untuk Penampilannya

Jenita Janet Tak Lagi Andalkan Wig Warna Warni Untuk Penampilannya

Jakarta – Sejak awal kemunculannya Jenita Janet kerap disebut ‘Katy Perry’ Indonesia, alasanya sih karena pedangdut ini selalu tampil dengan ciri khas wig warna-warni. Namun tampaknya sekarang pedangdut yang terkenal dengan lagu ‘Di Reject’ ini sudah mulai meninggalkan trademark tersebut.

Jenita Janet Tak Lagi Andalkan Wig Warna Warni Untuk Penampilannya

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (31/1/2016), setidaknya hal tersebut terlihat saat Jenita Janet menghadiri acara penghargaan DahSyatnya Awards 2016 yang digelar Senin (25/1) lalu di Istora Senayan. Dalam kesempata tersebut Jenita Janet tampil tanpa wig warna-warni. Kenapa ya?

“Saya mau rubah imej jadi lebih natural. Ya gini ini imej Jenita Janet sesungguhnya,” ungkap Janet yang tampil dengan rambut digulung.


Baca juga:

Bukan Pembunuh Mirna, Inilah 5 Artis Indonesia Yang Juga Bernama Jessica

Saat Nyanyi Bareng JKT48, Bibir Ochi Rosdiana Pernah Berdarah Akibat Mic

Jenita Janet mengaku telah menanggalkan wig warna-warni sejak akhir tahun 2015. Awalnya terasa berat baginya untuk tampil tanpa wig, namun demi penampilan yang lebih fresh akhirnya ia terpaksa berinovasi dengan tampil memperlihatkan rambut aslinya yang panjang.

Memang sih sekarang Jenita tampil lebih fresh dengan rambut panjang yang dicat. Terlihat lebih natural kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...