Home > Ragam Berita > Internasional > Media Telah Menditorsi Citra Islam Dari Agama Yang Damai Menjadi Penuh Kekerasan

Media Telah Menditorsi Citra Islam Dari Agama Yang Damai Menjadi Penuh Kekerasan

Berlin – Pada lebih dari satu dekade ini, sentimen dunia barat terhadap warga islam semakin tinggi dan hal itu seiring bertambah banyak di kala beberapa tragedi berdarah peperangan serta terorisme yang mengatasnamakan jihad membuat agama islam di mata orang awam di negara asing menjadi seperti agama yang penuh kekerasan.

Media Telah Menditorsi Citra Islam Dari Agama Yang Damai Menjadi Penuh Kekerasan

Semua agama pada dasarnya cinta damai dan berbagai konspirasi serta media lah yang membuat opini masyarakat di luar sana menjadi berubah terkait islam. Seperti yang dilansir indonesia.vow, Minggu (31/1/2016), juru bicara komite Imigrasi Jerman, Borjard Drager, mengatakan bahwa islam adalah agama yang penuh kedamaian dan alangkah jauh lebih baik jika kita mengenalnya lebih dalam daripada apa yang sudah dijustifikasi ataupun dipromosikan oleh media.

Borjard menuturkan bahwa musuh utama dalam islam saat ini adalah kepada mereka yang mengaku sebagai penganutnya namun justru menyebarkan beberapa teror yang mengatasnamakan agama. Jerman sendiri pada akhir tahun 2015 kemarin telah menerima tak kurang dari satu juta pengungsi asal Suriah, yang mana memang sedang dilanda konflik berkepanjangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Filipina Relakan Anaknya Dibunuh Jika Terlibat Narkoba

Presiden Filipina Relakan Anaknya Dibunuh Jika Terlibat Narkoba

Manila – Tuduhan penggunaan narkoba pada Paolo Duterte membuat sang ayah yang tak lain adalah ...