Home > Ragam Berita > Internasional > Wajah Donald Trump Kini Hiasi Sebuah Produk Kondom

Wajah Donald Trump Kini Hiasi Sebuah Produk Kondom

New York – Donald Trump merupakan salah satu calon kandidat yang disebut-sebut akan maju dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat periode mendatang. Kepopuleran dari pengusaha serta politikus in i tampaknya juga terdapat pada cover atau bungkus sebuah kondom yang beredar di sana.

Wajah Donald Trump Kini Hiasi Sebuah Produk Kondom

Seperti yang dilansir beritatren, Minggu (31/1/2016), bungkus kondom yang terdapat wajah Donald Trump ini juha terdapat tulisan “I’m Huuuuge!”. Untuk harga dari kondom ini sendiri dibanderol sekitar tiga dollar atau setara dengan 50ribu ruiah per bungkusnya.

Donald Trump selain dikenal sebagai orang yang sukses, namun juga sering melontarkan beberapa pernyataan yang kontroversial. Salah satu ucapannya yang mengandung kritikan dala beberapa bulan terakhir ini adalah saat dirinya melarang warga muslim untuk masuk ke wilayah Amerika Serikat.

Atas paa yang diucapkannya itu para warga muslim di dunia mengecam keras apa yang sudah diucapkan Trump. Bahkan, di Inggris sampai muncul petisi yang berisi larangan bagi Donald Trump untuk masuk ke hegeri mereka dan sampai saat ini petisi itu sudah ditandatangani tak kurang dari 500rb orang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Partai Komunis Cina Ancam Anggotanya Yang Nekat Memeluk Agama

Partai Komunis Cina Ancam Anggotanya Yang Nekat Memeluk Agama

Beijing – Partai Komunis Cina melarang para anggotanya untuk memeluk agama apapun. Apabila ketahuan memeluk ...