Home > Hiburan > Gosip > Latih Otot Kewanitaan, Dewi Persik : “15 Kalipun Saya Masih Kuat”

Latih Otot Kewanitaan, Dewi Persik : “15 Kalipun Saya Masih Kuat”

Jakarta – Dewi Persik tampaknya sadar betul dengan usianya yang tak lagi muda, kebugaran fisiknya harus tetap dilatih. Ya, pedangdut seksi yang kini telah berusia 31 tahun itu tentu tidak ingin mengecewakan penggemarnya di atas panggung.

Latih Otot Kewanitaan, Dewi Persik : "15 Kalipun Saya Masih Kuat"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (31/1/2016), untuk menjaga tubuhnya Dewi Persik kini melakoni beberapa macam olahraga agar staminanya di atas panggung tetap terjaga. Tapi mantan istri Saipul Jamil ini mengaku paling rutin menekuni belly dance dan senam body language.

“Saya biasa belly dance, sama body language. Kalau belly dance bagus untuk pernapasan, BL bagus banget untuk perempuan, khususnya bisa melatih otot kewanitaan,” jelas pedangdut yang akrab disapa Depe ini.


Baca juga:

Nikita Mirzani Sempat Pamer Kedekatannya Dengan Mantan Pacar Cinta Laura

Jenita Janet Tak Lagi Andalkan Wig Warna Warni Untuk Penampilannya

Perempuan asal Jember ini pun mengakui efek dari rutin berolahraga sangat terasa ketika dirinya perform di atas panggung. Menyanyikan puluhan lagu sambil bergoyang gergaji pun Depe mengaku kuat.

“15 kalipun saya masih kuat, karena memang sudah dilatih stamina fisiknya,” pungkas Dewi Persik. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis