Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Fasilitas yang Ada di Dalam Sel Tahanan Jessica Wongso

Inilah Fasilitas yang Ada di Dalam Sel Tahanan Jessica Wongso

Jakarta – Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mendekam di ruang Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya.
Inilah Fasilitas yang Ada di Dalam Sel Tahanan Jessica Wongso
Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Barnabas, mengungkapkan bahwa Jessica ditempatkan di ruang tahanan yang layak. Jessica pun mendapatkan semua hal yang sudah menjadi haknya.

“Kasur ada. Kamar mandi di dalam, standarlah dan pokoknya layaklah,” terang Barnabas kepada wartawan, Minggu (31/1/2016).

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo, mengatakan bahwa kliennya itu tengah berada dalam keadaan depresi. Sebab, sebelumnya ia belum pernah merasakan tinggal di dalam penjara.

Barnabas pun menambahkan bahwa Jessica ditempatkan di ruangan tersendiri, dan tidak digabungkan bersama tahanan yang lain. Hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya belum cek, tapi saya dengar seperti itu,” ujar Barnabas. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rizieq dan Istri Bakal Diperiksa Besok Terkait Kasus 'baladacintarizieq'

Rizieq dan Istri Bakal Diperiksa Besok Terkait Kasus ‘baladacintarizieq’

Jakarta – Polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis