Barcelona – Beberapa waktu yang lalu, dunia maay dibuat heboh dengan foto Kendall Jenner yang diberikan like oleh Cristiano Ronaldo, yang mana merupaakn pesepak bola dengan wajah rupawan dan kekayaan yang berlimpah. Tak cuma itu, Kendall Henner pun juga sempat menghangatkan gosip bahwa dirinya memiliki perasaan pada Ronaldo dan akan ke Barcelona sembari berharap bisa berkencan dengan CR7.

Ronaldo Hanya Sebatas Ngelike, Neymar Sudah Ajak Kendall Jenner Foto Bareng

Namun, pada saat berada di Barcelona, ternyata ada sosok pengganggu rencana kencan Kendall bersama Ronaldo. Pria yang tiba-tiba muncul itu adalah Neymar Jr, yang mana merupakan pemain Barcelona. Seperti pantauan pada akun instagram, Sabtu (30/1/2016), Neymar tampak mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama dnegan Kendall Jenner.

Pada foto itu juga dituliskan Neymar “Nice To Meet You Too @kendalljenner”. Sontak dunia maya pun heboh dan menanggapi foto yang diunggah Neymar itu karena beberapa fans Kendall yang lebih berharap pujaannya itu kencan dengan Ronaldo, bukan dengan sosok Neymar. Belum ada lanjutan dari Kendall apakah dirinya jadi kencan bersama Cristiano atau tidak, menarik untuk ditunggu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)