Home > Olahraga > Bola > Hasil Chievo vs Juventus 0-4, Nyonya Tua Menggila

Hasil Chievo vs Juventus 0-4, Nyonya Tua Menggila

Verona – Juventus sukses melanjutkan tren positifnya setelah mampu menang telak atas tuan rumah Chievo Verona dengan skor 0-4 pada laga yang digelar di Marc’Antonio Bentegodi, Italia, Minggu (31/1/2016). Dengan hasil ini maka untuk sementara Si Nyonya Tua mampu naik ke puncak klasemen menggeser Napoli yang baru akan bertanding malam nanti.

Hasil Chievo vs Juventus 0-4, Nyonya Tua Menggila

Berdasarkan analisa tim harianindo, Juventus memang tampak terlalu perkasa bagi Chievo. Pertandingan baru berjalan enam menit, Morata mampu membuka keunggulan bagi Juventus menjadi 0-1. Bahkan, mantan pemain Real Madrid ini sukses mencetak gol keduanya di menit ke 40 memanfaatkan umpan terukur dari Khedira.

Pada babak kedua, Juventus semakin berada di atas angin dan serangan mematikan mereka mampu membuahkan hasil lewat sepakan dari Alex Sandro di menit ke 61. Enam menit berselang, Paul Pogba mampu mencetak gol keempat Juventus sekaligus menutup pertandingan kali ini dengan skor 0-4. Dengan keemnangan ini maka Juve pun telah mencatatakan rekor kemenangan ke 12 secara beruntun di Serie A dan tentunya hal itu merupakan sinyal positif jelang bentrok maut menghadapi Bayern Munchen di ajang Liga Champions musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...