Home > Hiburan > Gosip > Mancing Jodoh, Julia Perez Unggah Foto Berhijab Sambil Julurkan Lidah

Mancing Jodoh, Julia Perez Unggah Foto Berhijab Sambil Julurkan Lidah

Jakarta – Selama ini Julia Perez lekat dengan imej seksi dan kerap mengumbar kemolekan tubuhnya. Jadi Anda tentu biasa saja ketika Jupe mengunggah foto seksi, tapi belum lama ini artis bertubuh aduhai tersebut mengunggah sebuah foto dengan mengenakan hijab. Nah lho, kenapa ya Jupe?

Mancing Jodoh, Julia Perez Unggah Foto Berhijab Sambil Julurkan Lidah

Berdasarkan penelusuran tim Harian Indo dari akun Instagram @juliaperezz, Minggu (31/1/2016), Jupe mengunggah fotonya saat menghadiri acara Muslim Dress yang diadakan Sabtu (30/1) kemarin. Dalam foto selfie tersebut, Jupe terlihat mengenakan hijab dan baju berwarna hitam. Pokoknya Jupe terlihat sangat sopan dan jauh berbeda dengan imej dirinya selama ini.

Di bagian caption foto tersebut Jupe menulis, “Biar dapat jodoh yang baek, pancingan ah..biar dibilang cakep, biar dibilang alim. Kalau cewek udah nyaman, udah pasti dia sayang. Kalau cewek udah sayang, udah pasti dia tulus. Kalau cewek udah tulus, udah pasti setia.”


Baca juga:

Masih Ingat Dengan Flo Di Laskar Pelangi ? Kini Marchella El Jolla Kondo Sabahan Jadi Cantik Luar Biasa

Candice Swanepoel Jaga Kesempurnaan Tubuh Dengan Beragam Olahraga

Oh, jadi Jupe ingin mendapat jodoh yang baik, tapi kenapa berpose menjulurkan lidah begitu ya? Apapun alasan Jupe, yang jelas foto ini mendapat lebih dari 30 ribu like dan dihujani 1.000 komentar lebih. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*