Home > Teknologi > Gadget > Update Terbaru Google Calendar Bisa Tampilkan Tanggal Merah

Update Terbaru Google Calendar Bisa Tampilkan Tanggal Merah

California – Belum lama ini Google kembali menghadirkan update krusial untuk aplikasi Google Calendar. Sekarang pengguna aplikasi Google Calendar dapat menampilkan tanggal merah atau jadwal liburan di 54 negara berbeda, termasuk Indonesia.

Update Terbaru Google Calendar Bisa Tampilkan Tanggal Merah

Seperti dilansir dari 9to5Google, Minggu (31/1/2016), update terbaru ini tentunya juga sangat berguna bagi Anda yang gemar traveling atau bepergian ke luar negeri. Ada baiknya menentukan tanggal dengan melihat jadwal liburan di negara destinasi. Berguna banget kan?

Selain menghadirkan pembaruan berupa tampilan tanggal merah, dalam update terbaru ini Google juga menambahkan fitur “smart suggestion”. Fitur ini juga bisa digunakan bersama dengan tampilan hari libur di 54 negara berbeda dan tersedia dalam 30 pilihan bahasa.

Untuk menggunakan fitur ini juga sangat mudah kok, tinggal klik ‘Pengaturan’, lalu pilih ‘hiburan’ dan pilih negara mana yang ingin dilihat.


Baca juga:

Huawei Honor 5X Mulai Dirilis di Amerika

Meski Jadul, Nokia 3310 Kalahkan iPhone 6S dalam Speed Test

Dengan kehadiran update ini tampaknya aplikasi Google Calendar akan makin banyak diunduh. Sebelumnya saja aplikasi ini telah menjadi salah satu aplikasi terlaris di Play Store. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...