Home > Olahraga > Bola > Hasil Serie A : Genoa vs Fiorentina 0-0, Rawan Tergusur

Hasil Serie A : Genoa vs Fiorentina 0-0, Rawan Tergusur

Genova – Fiorentina hanya mampu bermain imbang menghadapi tuan rumah Genoa pada lanjutan Serie A Italia pada pertandingan yang dimainkan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (31/1/2016). Dengan hasil ini, maka posisi dari Fiorentina rawan tergusur oleh Inter Milan jika mereka nanti mampu mengalahkan AC Milan pada dini hari nanti.

Hasil Serie A : Genoa vs Fiorentina 0-0, Rawan Tergusur

Berdasarkan analisa, laga Genoa dan Fiorentina ini cenderung keras dan kasar. Tercatat lima kartu kuning harus dikeluarkan oleh wasit Piero Giacomelli pada laga kali ini. Pada babak pertama, baik Genoa ataupun Fiorentina tak mampu menciptakan banyak peluang hingga skor 0-0 tetap bertahan di babak pertama.

Pada babk kedua, Fiorentina mencoba untuk bermain lebih menyerang dan menekan. Namun, beberapa kali percobaan dari Tino COsta tak mampu membuahkan hasil. Genoa pun juga memiliki beberapa peluang namun mampu digagalkan oleh Ciprian Tatarusanu yang kokoh menjaga gawang. Sayang tak ada gol yang tercipta pada pertandingan kali ini dan skor kaca mata terus bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...