Home > Olahraga > Bola > Hasil Napoli vs Empoli 5-1, Geser Juventus dari Puncak Kalsemen

Hasil Napoli vs Empoli 5-1, Geser Juventus dari Puncak Kalsemen

Napoli – Juventus hanya mampu bertahan selama dua jam saja berada di puncak klasemen Liga Italia setelah Napoli berhasil merebutnya kembali usai mengalahkan Empoli dengan skor 5-1. Napoli memang terlalu dominan pada laga yang dilangsungkan di Stadion San Paolo, Minggu (31/1/2016). Meski tertinggal terlebih dahulu, namun mereka mampu bangkit dan memukul tim tamu dengan skor meyakinkan.

Hasil Napoli vs Empoli 5-1, Geser Juventus dari Puncak Kalsemen

Berdasarkan pengamatan tim hariaindo, Napoli langsung mencoba tampil menyerang sejak awal pertandingan. Beberpa akali Hamsik dan Higuain merepotkan para pemain Empoli. Namun, tim tamu justru mampu mencetak gol terlebih dulu berkat aksi dari Leandro Daniel Paredes di menit ke 28.

Beruntung, sang predator mereka Higuain sukses menyamakan kedudukan lima menit berselang. Stadion San Paolo semakin bersorak kala Lorenzo Insigne mampu membalikkan kedudukan di menit ke 37 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan Napoli.

Pada babak kedua, tuan rumah semakin di atas angin dan Empoli tampak kesulitan meladeni permainan dari Napoli. Hasilnya, pada menit ke 52, Napoli mampu menajdikan skor menjadi 3-1 berkat gol bunuh diri dari Michele Camporese di menit ke 52. Jose Callejon mampu ikut menyumbangkan gol di menit ke 84. Bahkan, mantan pemain Real Madrid ini mampu mencetak gol lagi empat menit berselang. Skor 5-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi San Marino vs Ceko, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi San Marino vs Ceko, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam lanjutan pertandingan World Cup Qualifications 2017, kali ini akan mempertemukan 2 tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis