Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala FA : Carlisle United vs Everton 0-3, Beda Kasta

Hasil Piala FA : Carlisle United vs Everton 0-3, Beda Kasta

Carlisle – Everton sukses melangkah ke babak selanjutnya pada ajang piala FA setelah mereka mampu mengalahkan Carlisle United pada laga yang digelar di Stadion Brunton Park, Minggu (31/1/2016). Dengan hasil ini maka Everton melaju ke babak 16 besar dan menyusul jejak tim-tim unggulan lainnya seperti Manchester City, MU, Tottenham Hotspur, dan Arsenal yang sudah terlebih dahulu lolos.

Hasil Piala FA : Carlisle United vs Everton 0-3, Beda Kasta

Berdasarkan amatan dari tim harianindo, Everton tampak mengombinasikan skuad utamanya dengan pemain lapis kedua. Naun, hal tersebut tak membuat Everton menjadi lemah dan bahkan langsung unggul saat laga berjalan baru dua menit melalui kaki dari Arouna Kone. Bahkan, pada menit ke 14, Aarone Lennon sukses menggandakan keunggulan Everton menjadi 0-2. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta pada paruh babak pertama.

Memasuki babak kedua, Carlisle United masih tampak kesulitan untuk dapat mengimbangi permainan dari Everton. Tim tamu bahkan kembali mencetak gol setelah tendangan Ross Barkley mampu menjebol gawang Carlisle. Gol dari Barkley itu tadi menjadi gol terakhir yang terjadi pada pertanidngan kali ini dan skor 0-3 untuk kemenangan Everton mengantarkan mereka maju ke babak selanutnya Piala FA. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis