Home > Teknologi > Gadget > Mulai 3 Februari, OPPO F1 Buka Sesi Pre-Order di Indonesia

Mulai 3 Februari, OPPO F1 Buka Sesi Pre-Order di Indonesia

Jakarta – Bekerjasama dengan situs online shop Blibli.com, OPPO Indonesia dikabarkan siap membuka sesi pre-order untuk smartphone terbaru OPPO F1 mulai 3–8 Februari 2016.

Mulai 3 Februari, OPPO F1 Buka Sesi Pre-Order di Indonesia

Berdasar info yang didapat tim Harian Indo, Minggu (31/1/2016), dalam situs Blibli.com sudah terlihat pengumuman yang menunjukkan OPPO F1 siap dipesan pada periode 3–8 Februari 2016. Menariknya pembeli yang ikut serta dalam sesi pre-order akan mendapat bonus berupa aksesoris eksklusif. Namun tidak dijelaskan aksesoris apa yang dimaksud.

Mulai 3 Februari, OPPO F1 Buka Sesi Pre-Order di Indonesia

OPPO F1 sendiri merupakan smartphone yang dijuluki ‘Selfie Expert’, berkat dukungan kamera depan 8MP yang kaya fitur untuk mendukung aktivitas selfie, seperti Beauty 3.0 dan flash selfie. Spesifikasi lainnya juga tak kalah mentereng dan dapat dikategorikan segmen menengah ke atas.


Baca juga:

HTC Bakal Kenalkan VR Vive Pre di Taipei Game Show 2016

Update Terbaru Google Calendar Bisa Tampilkan Tanggal Merah

Sayangnya untuk urusan harga OPPO Indonesia masih belum memberikan bocoran sebelum tanggal resmi pre-order. Namun jika menilik harga OPPO F1 saat dirilis di India belum lama ini, sepertinya harga akan berkisar Rp. 3 jutaan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta – LG akhirnya mulai menjual V30 ke pasaran global yang dimulai dari negeri asalnya, ...