Home > Olahraga > Bola > Hasil MK Dons vs Chelsea 1-5, Hattrick Pertama Oscar Bersama The Blues

Hasil MK Dons vs Chelsea 1-5, Hattrick Pertama Oscar Bersama The Blues

Milton Keynes – Chelsea berhasil pesta gol ke gawang MK Dons dengan lima gol pada laga yang berakhir dengan skor 1-5 pada ajang lanjutan Piala FA, Minggu (31/1/2016). Dengan hasil ini, Chelsea merupakan tim unggulan berikutnya yang melaju ke babak 16 besar setelah tim-tim besar lainnya seperti Manchester City, MU, Spurs, Everton, dan Arsenal.

Hasil MK Dons vs Chelsea 1-5, Hattrick Pertama Oscar Bersama The Blues

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Chelsea tampak tak terbendung sejak awal laga. Beberapa kali mereka menciptakan peluang berbahaya namun selalu gagal menghasilkan gol. Namun, gol yang ditunggu pun tiba berkat aksi dari Oscar setelah blunder yang dilakukan pemain belakang MK Dons. Tuan rumah sempat bersorak kala Darren Potter mencetak gol di menit ke 22. Namun, dua gol Oscar di menit ke 32 dan 44 membuat pemain asal Brazil itu mencatatakan Hattrick pertamanya di musim ini bersama The Blues. menutup babak pertama dengan skor 1-3.

Pada babak kedua, Chelsea tetap bermain menyerang dan hasilnya, Eden Hazard sukes memperbesar keunggulan bagi Chelsea menjadi 1-4 melalui eksekusi penaltinya. Pemain muda Chelsea, Bertrand Traore, turut serta mencetak gol pada menit ke 62 menjadikan skor menjadi 1-5. Tak ada gol lagi yang tercipta setelah itu hingga peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya pertandingan.

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...