Home > Olahraga > Bola > John Terry Pastikan Musim Ini Terakhir Dirinya Bersama Chelsea

John Terry Pastikan Musim Ini Terakhir Dirinya Bersama Chelsea

London – John Terry memastikan takkan bersama Chelsea lagi di musim depan tahun ini adalah tahun terakhir bagi dirinya bersama The Blues. Terry merupakan salah satu pemain Chelsea yang paling senior dan dirinya sudah bermain selama 18 tahun bersama klub asal London itu.

John Terry Pastikan Musim Ini Terakhir Dirinya Bersama Chelsea

Seperti yang dilansir Telegraph, Minggu (31/1/2016), Terry mengatakan bahwa dirinya berkata dalam sebuah rapat bersama para jajaran klub Chelsea sebelum mereka menang atas Arsenal pekan kemarin bahwa kontraknya diperbarui. Kapten The Blues ini masih percaya bahwa dirinya masih dapat bermain dan ingin berkarir di luar Inggris.

John Terry menuturkan bahwa dirinya sedih karena pada akhir cerita dirinya tidak pensiun bersama Chelsea. Bek yang dikenal tangguh ini menambahkan bahwa dirinya ingin memberikan segalanya dan finish bersama Chelsea di posisi terbaik dan siap 100% untuk Chelsea.

Sampai saat ini belum diketahui kemana kah John Terry akan berlabuh usai akhir musim nanti. Rumor yang berkembang, pria berusia 37 tahun itu akan mengikuti jejak rekannya Drogba dan Lampard yang berlaga di kompetisi MLS, Amerika Serikat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi San Marino vs Ceko, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi San Marino vs Ceko, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam lanjutan pertandingan World Cup Qualifications 2017, kali ini akan mempertemukan 2 tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis