Home > Olahraga > Bola > John Terry Pastikan Musim Ini Terakhir Dirinya Bersama Chelsea

John Terry Pastikan Musim Ini Terakhir Dirinya Bersama Chelsea

London – John Terry memastikan takkan bersama Chelsea lagi di musim depan tahun ini adalah tahun terakhir bagi dirinya bersama The Blues. Terry merupakan salah satu pemain Chelsea yang paling senior dan dirinya sudah bermain selama 18 tahun bersama klub asal London itu.

John Terry Pastikan Musim Ini Terakhir Dirinya Bersama Chelsea

Seperti yang dilansir Telegraph, Minggu (31/1/2016), Terry mengatakan bahwa dirinya berkata dalam sebuah rapat bersama para jajaran klub Chelsea sebelum mereka menang atas Arsenal pekan kemarin bahwa kontraknya diperbarui. Kapten The Blues ini masih percaya bahwa dirinya masih dapat bermain dan ingin berkarir di luar Inggris.

John Terry menuturkan bahwa dirinya sedih karena pada akhir cerita dirinya tidak pensiun bersama Chelsea. Bek yang dikenal tangguh ini menambahkan bahwa dirinya ingin memberikan segalanya dan finish bersama Chelsea di posisi terbaik dan siap 100% untuk Chelsea.

Sampai saat ini belum diketahui kemana kah John Terry akan berlabuh usai akhir musim nanti. Rumor yang berkembang, pria berusia 37 tahun itu akan mengikuti jejak rekannya Drogba dan Lampard yang berlaga di kompetisi MLS, Amerika Serikat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...