Home > Teknologi > Gadget > Walkman Limited Edition Edisi Eir Aoi Dirilis Sony

Walkman Limited Edition Edisi Eir Aoi Dirilis Sony

Tokyo – Raksasa elektronik asal Jepang, Sony, dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan sebuah produk Walman Limited Edition dengan bertemakan musisi terkenal, Eir Aoi.

Walkman Limited Edition Edisi Eir Aoi Dirilis Sony

Walkman dengan nomor seri NW-A25/LM ini didesain dengan menggabungkan unsur keindahan serta kesederhanaan. Grafir desain orisinil dapat Anda lihat di belakang produk. Sony juga mengisi Walkman ini dengan dua tampilan latar belakang orisinil serta lagu Memoria dari konser Live di Toyosu berkualiats Hi-Res.

Dengan kecanggihan pengeras suara digital Sony, Sony Master HX, musik dapat dimainkan secara lebih halus dan dinamis dibandingkan dengan sebelumnya. Walkman ini juga dilengkapi dengan fitur LADC (codec latensi rendah) yang dapat membuat kalian mendengarkan musik berkualitas tinggi tanpa menggunakan kabel (via Bluetooth). Fitur tersebut memiliki kemampuan mentransfer data tiga kali lebih banyak sehingga dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan segala musik.

Walkman Limited Edition X Eir Aoi ini akan dijual bersama dengan High-Resolution in-ear headphone (MDR-NW750N) dengan fitur Noise Cancelling Pasif. Produk terbaru tersebut sudah tersedia per tanggal 29 Januari 2016 di semua Sony Center di Jakarta (Mall Gandaria City, Mall Grand Indonesia, Mall Kota Kasablanka, Kelapa Gading, Mall Living World, dan Mall Taman Anggrek) dan Sony Center Surabaya (Tanjung Plaza IV) dengan harga Rp 3.999.000. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Jakarta – Asus semakin gencar dalam menginvansi pasar smartphone di tanah air. Dengan Zenfone, mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis