Home > Teknologi > Gadget > Infinix Hot 2 (Android One) Akhirnya Kebagian Update OS Android 6.0 Marshmallow

Infinix Hot 2 (Android One) Akhirnya Kebagian Update OS Android 6.0 Marshmallow

Jakarta – Sebagai salah satu produk Android One, ponsel murah hasil kerjasama Google dan Infinix Mobility, sudah sewajarnya Infinix Hot 2 kebagian jatah update OS Android 6.0 Marshmallow lebih cepat dari smartphone lainnya.

Infinix Hot 2 (Android One) Akhirnya Kebagian Update OS Android 6.0 Marshmallow

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (1/2/2016), update terbaru Android 6.0 Marshmallow ini memiliki ukuran file sebesar 627 MB dan secara otomatis dapat Anda unduh melalui OTA (Over The Air) dengan membuka menu ‘Pengaturan’ > ‘Tentang Ponsel’ > ‘Perbarui Sistem’. Update menuju oS Android 6.0 Marshmallow sendiri telah bergulis bertahap sejak 21 Januari 2016.

Infinix Hot 2 merupakan andalan Infinix di segmen low-end. Pada peluncuran perdananya pada 28 September 2015, Inifinix Hot 2 mencatatkan 3.000 pembelian hanya dalam waktu 1 jam di situs Lazada.


Baca juga:

5 Smartphone Terbaik untuk Bermain Game Mobile

HTC Bakal Kenalkan VR Vive Pre di Taipei Game Show 2016

Untuk spesifikasi, Infinix Hot 2 menjadi smartphone Android One yang paling canggih. Dengan harga yang hanya Rp. 1,4 juta, Anda sudah mendapat ponsel dengan layar 5-inch resolusi HD (720×1280 pixels), RAM 2GB dan kapasitas storage internal seluas 16GB. Untuk fitur kamera juga cukup mewah di segmen low end, dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...