Home > Hiburan > Film > Setelah 50 Episode Lebih, Sinetron Alphabet Hari Ini Tamat

Setelah 50 Episode Lebih, Sinetron Alphabet Hari Ini Tamat

Jakarta – Sinetron ‘Alphabet” harus berakhir usai menjalani 59 episode pada Minggu (31/1/2016) kemarin. Sebagai sinetron stripping yang menempati slot “keramat” yakni pukul 5 sore, kiprah Alphabet cukup memberi angin segar bagi SCTV.

Setelah 50 Episode Lebih, Sinetron Alphabet Hari Ini Tamat

Lalu bagaimana ending dari kisah Rizky Nazar (Alpha) dengan Michelle Ziudith?

Setelah membuat Adipati Dolken (Adrian) buta ketika berusaha menyelamatkan Betha yang hendak ditabraknya, Erwin Cortez (Topan) menyesali perbuatannya. Terlebih ia mengetahui Adrian adalah Fahri, anak kandungnya yang dulu ia jual. Itu juga berarti Adrian adalah kakak dari Randy Martin (Fadli).

Topan memohon maaf pada keluarga Surya Saputra (Irfan) atas segala perbuatan jahatnya selama ini. Semua pun memaafkan. Topan lalu meminta ikut salat berjama’ah. Usai salat, Topan malah meninggal. Ternyata ia sakit kanker paru-paru dan penyakitnya ini sudah menyebar ke seluruh organ tubuh.

Cerita bergulir ke tiga bulan kemudian. Adrian sudah dioperasi. Matanya sudah bisa melihat lagi. Ini membuat mamanya senang. Mamanya juga tengah berbahagia memberitahukan Adrian, gaun baru yang ia pakai itu sketsanya dari kertas yang ia temukan di tas Adrian. Adrian bingung, ia tidak tahu siapa yang membuatnya.

Alphabet kemudian ditutup dengan adegan Alpha dan Betha yang tengah duduk di bangku taman. Keduanya saling menyatakan cinta yang selama ini terpendam karena dulu mereka menganggap masih bersaudara. Alpha dan Betha membentuk lambang love (hati) dengan kedua jari-jari mereka.

Belum diketahui apakah sinetron ini akan berlanjut ke season 2 atau tidak. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...