Home > Hiburan > Film > Salah Satu Film Meriam Bellina Sempat Ditolak FFI Karena Dianggap Terlalu Sensual

Salah Satu Film Meriam Bellina Sempat Ditolak FFI Karena Dianggap Terlalu Sensual

Jakarta – Meriam Bellina pernah dilabeli sebagai bom seks Indonesia karena keberaniannya dalam melakukan adegan panas di film layar lebar. Namun sebenarnua ia tidak memiliki cita-cita untuk menjadi seorang aktris.

Salah Satu Film Meriam Bellina Sempat Ditolak FFI Karena Dianggap Terlalu Sensual

Putri dari Maria Theresia dan GH Bamboe (seorang pembuat kaki palsu) ini sebetulnya sangat ingin menjadi seorang pramugari di maskapai Garuda Indonesia. Sayang ia tidak menyelesaikan pendidikannya di SMAK Dago Bandung (kelas II) dan justru menjadi gadis sampul di majalah Gadis.

Ketika berkarir sebagai aktris film layar lebar, sejumlah filmnya sempat ditolak oleh Festival Film Indonesia (FFI) karena dianggap terlalu sensual. Salah satunya adalah “Tontonan Roro Mendut (1982)”. Hasil pantauan Harian Indo (Senin, 1/2/2016), mendapati jika acara penganugerahan saat itu dilakukan di Tropenmuseum, Amsterdam, Belanda.

Meski sudah tidak muda lagi, Meriam sampai saat ini masih tetap eksis dengan membintangi film-film baru bersama aktor dan aktris muda. Berbeda dengan kebanyakan artis seangkatannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Jakarta – Perfilman Indonesia saat ini telah mengalami kemajuan. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis