Home > Ragam Berita > Nasional > Pendiri PKS yang Keluar Mendirikan Organisasi Tandingan yang Dinamai FKP

Pendiri PKS yang Keluar Mendirikan Organisasi Tandingan yang Dinamai FKP

Jakarta – Mantan Wakil Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Syamsul Balda, mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan di dalam kubu PKS. Ia mengatakan bahwa separuh dari 50 orang pendiri partai tersebut telah mengundurkan diri dari jabatannya dan bahkan keluar dari keorganisasian partai.
Pendiri PKS yang Keluar Mendirikan Organisasi Tandingan yang Dinamai FKP
“Para pendiri dan generasi awal PKS sudah banyak yang keluar dan mengundurkan diri. Sekitar separuh dari 50 pendiri PKS yang keluar dan sebagian mendirikan organisasi tandingan namanya FKP (Forum Kader Peduli),” ungkap Syamsul, Rabu (23/3/2011).

Beberapa orang pendiri PKS juga ada yang memilih tak lagi berkecimpung di dunia politik. Mereka menjalankan usaha atau bisnis yang intinya bergerak di bidang pemberdayaan umat. Tentu, organisasi itu sama sekali tak ada hubungannya lagi dengan PKS.

“Misalnya Ahzami, dia salah satu pendiri, dia dipecat dan sekarang mengasuh pondok pesantren di Pondok Gede. Kemudian, Ustadz Mashabi, dia juga pendiri, dipecat juga. Sekarang jadi pimpred sebuah media online,” lanjut Syamsul.

Untuk Syamsul sendiri, ia memilih mengundurkan diri dari keanggotaan partai dan DPR RI, serta tak lagi menggeluti dunia politik praktis.

“Saya keluar sebulan sebelum masa habis waktu masa jabatan di DPR RI. Saya sekarang keluar dari semua politik praktis,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Novel Menyebut FPI Akan Demo Markas Twitter di AS Terkait Penutupan Akun

Habib Novel Menyebut FPI Akan Demo Markas Twitter di AS Terkait Penutupan Akun

Jakarta – Penutupan akun Twitter pribadi milik Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis