Home > Hiburan > Musik > Agnez Mo Unggah Video Teaser The Voice Indonesia

Agnez Mo Unggah Video Teaser The Voice Indonesia

Jakarta – Penyanyi Agnez Mo mulai mempromosikan keterlibatannya dalam ajang pencarian bakat, “http://www.harianindo.com/tag/the-voice-indonesia-2016/”. Agnez memang diminta menjadi salah satu juri sekaligus coach (pelatih) dalam ajang pencarian bakat di dunia tarik suara tersebut.
Agnez Mo Unggah Video Teaser The Voice Indonesia
Dari penelusuran Harian Indo, Senin (1/2/2016), Agnez mengumumkan keterlibatannya dalam The Voice Indonesia melalui sebuah video pendek yang ia unggah ke Instagram. Selain itu, terdapat pula sebuah foto yang menggambarkan seluruh coach dan juri dari ajang pencarian bakat tersebut.

“The Voice. #AGNEZMO,” tulis Agnez menyertai video tersebut.

Untuk foto yang juga ia unggah, terlihat sejumlah penyanyi dan musisi papan atas Tanah Air, seperti Ari Lasso, Kaka Slank, dan Judika.

Menjadi juri dari sebuah ajang pencarian bakat bukanlah sebuah hal yang baru bagi Agnez. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi juri di Indonesia Idol bersama musisi Ahmad Dhani.

Adapun The Voice Indonesia akan ditayangkan oleh RCTI dengan jadwal yang masih belum dibeberkan. Proses audisi pun telah dilaksanakan di sejumlah kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Medan.

THE VOICE. ✌?️ #AGNEZMO

A video posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...