Home > Hiburan > Film > ANTV Bakal Adu Pesbukers dengan Sinetron Anak Jalanan

ANTV Bakal Adu Pesbukers dengan Sinetron Anak Jalanan

Jakarta – Sinetron “Anak Jalanan” memang masih menjadi jawara pertelevisian Indonesia. Tayangan ini selalu berhasil meraih rating tertinggi di setiap penayangannya, atau dengan kata lain, setiap hari.
ANTV Bakal Adu Pesbukers dengan Sinetron Anak Jalanan
Melihat tren ini, stasiun televisi ANTV mulai bertindak. Berlaku sejak Senin (1/2/2016), mereka mengubah jadwal tayangan “Pesbukers”, dari yang awalnya berada di slot 16:30 WIB, menuju slot 18.00 WIB. Dengan kata lain, ANTV bermaksud mengadu Pesbukers dengan Anak Jalanan yang ditayangkan RCTI.

Dengan pergeseran jam tayang itu, otomatis akan ada tayangan lain yang harus bergeser jadwalnya. TAyangan itu adalah “Beintehaa” digeser dari pukul 18:00 WIB, menuju pukul 19:25 WIB. Tak hanya itu, Beinteha juga terpaksa dipotong jam tayangnya menjadi 20 menit saja.

Adapun perkembangan terbaru mengatakan bahwa serial drama “Uttaran” telah berhasil menempel tipis rating Anak Jalanan. Selama beberapa hari ke belakang, serial yang tayang selama 3jam tersebut terus menempel Anak Jalanan di peringkat kedua.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...