Home > Hiburan > Film > Mira Lesmana Senang Mendapat Dukungan Sponsor Jelang Rilis AADC2

Mira Lesmana Senang Mendapat Dukungan Sponsor Jelang Rilis AADC2

Jakarta – Memasuki tahap pasca-produksi, film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) akan segera rilis tak lama lagi. Bahkan, film ini dijadwalkan bakal rilis serentak di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 28 April 2016 mendatang.
Mira Lemana Senang Mendapat Dukungan Sponsor Jelang Rilis AADC2
Menjelang perilisannya itu, sejumlah sponsor pun datang menghampiri franchise film fenomenal tersebut. Dengan keadaan ini, sang produser, Mira Lesmana, mengaku sangat senang dengan banyaknya dukungan yang diterima AADC2.

“Terus terang kami semua tidak menyangka bahwa antusiasme terhadap film AADC2 ini sedemikian besarnya, mengingat film ini dibuat 14 tahun setelah film pertamanya dirilis,” tutur Mira dalam siaran persnya, Senin (1/2/2016).

Produser lainnya, Riri Riza, mengungkapkan bahwa saat ini AADC2 telah menyelesaikan proses pengambilan gambar yang dimulai dari Yogyarakta pada Oktober 2015 lalu, yang berlanjut di Jakarta, dan berakhir di New York pada awal 2016 ini.

“Saya bersyukur sekali, walau sempat sangat kedinginan selama shooting di New York, tapi shooting berjalan lancar tanpa halangan”, jelas Riri Riza. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...