Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Beberkan Survey 96 Persen Warga DKI Tak Suka Dengan Adhyaksa Dault

Ahok Beberkan Survey 96 Persen Warga DKI Tak Suka Dengan Adhyaksa Dault

Jakarta – Adhyaksa Dault tampaknya makin pede untuk maju dalam persaingan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar 2017 mendatang. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini bahkan menilai mayoritas warga Jakarta tak ingin dipimpin lagi oleh Basuki Tjahaja Purnama.

Ahok Beberkan Survey 96 Persen Warga DKI Tak Suka Dengan Adhyaksa Dault

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (1/2/2016), menanggapi pernyataan Adhyaksa Dault, Ahok menggunakan analogi yang mirip. Menurut Ahok, jika mayoritas warga Jakarta versi Adhyaksa Dault tidak ingin dipimpin lagi oleh dirinya, berarti lebih banyak mayoritas rakyat Jakarta yang tak suka dengan sosok Adhyaksa Dault.

“Hasil survey kemarin Adhyaksa Dault cuma berapa persen ya? Empat persen ya, saya kurang paham. Kalau dia gunakan cara itu, kasihan dia dong. Berarti 96 persen orang Jakarta enggak suka dia,” ujar Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Jakarta, Senin (1/2) pagi.

Baik Ahok dan Adhyaksa memang merujuk hasil survey CSIS yang dirilis pada 25 Januari 2016 lalu. Dimana hasil survey tersebut menunjukkan bahkan bakal calon gubernur Ahok memiliki tingkat elektibilitas tertinggi dengan 43,35%, disusul kemudian oleh Ridwan Kamil dengan 17,25%, Tri Rismaharini dengan 8%, dan di posisi keempat ada Adhyaksa Dault dengan 4,25%.


Baca juga:

Ahok Puji Keberanian Anak Buah Bongkar Rumah Ibadah yang Berada di Atas Saluran Air

Hidup di Jakarta, Asisten Cantik Anggota DPR Ini Bayar Kos Rp 1,5 Juta per Bulan

Menurut versi Adhyaksa Dault, berarti ada 46,65% warga Jakarta yang tak ingin dipimpin lagi oleh Ahok. Sementara Ahok membalas dengan menyebut 96% warga Jakarta yang tak suka dengan Adhyaksa.

Adapun dari hasil survei tersebut, Adhyaksa tampak begitu sumringah masuk posisi empat besar. Ia pun makin optimis dan menurutnya mengalahkan Ahok bukanlah hal yang mustahil. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sylvi Akan Diperiksa Polisi, Agus : "Aroma Politiknya Terlalu Tinggi"

Sylvi Akan Diperiksa Polisi, Agus : “Aroma Politiknya Terlalu Tinggi”

Jakarta – Kandidat gubernur nomor pemilihan satu DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menilai pemanggilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis