Home > Olahraga > Daud Yordan Targetkan Pukul Jatuh Yoshitaka Kato

Daud Yordan Targetkan Pukul Jatuh Yoshitaka Kato

Jakarta – Petinju Indonesia, Daud Yordan, akan segera bertanding melawan petinju Jepang, Yoshitaka Kato. Mereka berdua akan memperebutkan sabuk juara Word Boxing Organization (WBO) Asia-Pasifik dan WBO Afrika.
Daud Yordan Targetkan Pukul Jatuh Yoshitaka Kato
Dilansir dari Tribunews.com, Senin (1/2/2016), dalam konferensi pers di Senayan National Golf Club, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016), Daud Yordan tampak optimis dengan pertandingan ini. Petinju asal Kabupaten KEtapang, Kalimantan Barat itu pun berjanji akan membawa pulang dua sabuk juara tersebut.

“Target saya menang, itu sudah pasti. Memang mutlak saya harus memenangkan pertarungan, ke depannya bisa lebih terbuka,” ujarnya optimis.

Menurut Daud, Yoshitaka Kato kurang siap dari segi fisiknya. Oleh karena itu, kesempatan menang Daud sangatlah besar dalam laga ini.

“Tapi saya juga tidak meng-underestimate seperti itu,” lanjutnya.

“Saya juga tidak menargetkan untuk KO. Tapi kalau kesempatan itu datang secepatnya, saya akan selesaikan secepatnya,” tandasnya.

Untuk bsia memukul jatuh Kato, Daud sampai harus berlatih di sebuah sasana tinju di Bali. Ia pun mempelajari secara mendalam gaya bertarung dari lawannya itu.

Daud menilai bahwa salah satu keunggulan Kato, dan petinju Jepang lain pada umumnya, adalah mereka tahan pukul dan memiliki semangat juang yang tinggi.

Adapun tiket pertandingan ini akan dibagi menjadi tiga kelas, yakni kelas Reguler seharga Rp. 200.000, kelas VIP seharga Rp. 750.000, dan kelas VVIP seharga Rp. 2.000.000. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...