Home > Ragam Berita > Nasional > Ayah Mirna Tak Mau Dipertemukan Dengan Jessica Wongso

Ayah Mirna Tak Mau Dipertemukan Dengan Jessica Wongso

Jakarta – Kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin telah memasuki babak baru dengan ditetapkannya Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka. Belum lama ini pihak kepolisian juga memanggil ayah Mirna, Dermawan Salihin, untuk kembali dimintai keterangan.

Ayah Mirna Tak Mau Dipertemukan Dengan Jessica Wongso

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (1/2/2016), Dermawan Salihin telah memenuhi panggilan dari pihak kepolisian dengan mendatangi Gedung Direktoran Reskrim Umum Polda Metro Jaya, Senin (1/2) siang.

Ketika diwawancara awak media dan ditanya apakah bersedia bertemu dengan Jessica, Dermawan dengan tegas menolaknya.

“Nggak mau, ngapain? Ngomong cukup sama polisi, Ketemu di pengadilan nanti,” tegas pria yang selalu tampil dengan kacamata hitam ini.


Baca juga:

Kasus Pembunuhan Mirna Mirip dengan Cerita Komik Detektif Conan Seri ke 25

Bukan Pembunuh Mirna, Inilah 5 Artis Indonesia Yang Juga Bernama Jessica

Kedatangan Dermawan sendiri merupakan kali pertama setelah Jessica ditetapkan sebagai tersangka, sebelumnya pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah berkali-kali meminta keterangan Dermawan terkait kasus tewasnya Mirna setelah meminum kopi yang mengandung racun sianida. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo memberikan apresiasinya terhadap keberhasilan Polri dalam menggagalkan upaya penyelundupan 1 ...