Home > Hiburan > Gosip > Aura Kasih Tak Masalah Berpacaran Dengan Glenn Yang Seorang Kristiani

Aura Kasih Tak Masalah Berpacaran Dengan Glenn Yang Seorang Kristiani

Jakarta – Perbedaan keyakinan tak menjadi penghalang bagi Aura Kasih untuk menjalin hubungan dengan penyanyi Glenn Fredly. Aura Kasih menganggap sebuah hubungan akan terasa lebih membahagiakan jika setiap pasangan bisa menerima perbedaan, serta kekurangan maupun kelebihan masing-masing.

Aura Kasih Tak Masalah Berpacaran Dengan Glenn Yang Seorang Kristiani

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (2/2/2016), penyanyi yang lekat dengan imej seksi ini mengaku memiliki karakter yang jauh berbeda dengan Glenn Fredly. Namun hal tersebut tidak membuat Aura jadi minder, justru Aura ikut termotivasi untuk mempelajari beragam hal baru dari sosok Glenn Fredly yang dianggapnya sebagai pria yang cerdas.

“Dia smart banget, sebelumnya aku enggak pernah berpikir dia bisa cocok sama aku. Awal pertemuan kita sama sekali enggak romantis, yang dibahas malah politik. Tapi menurut aku justru itu dapat menambah wawasan,” ujarnya.


Baca juga:

Aura Kasih : “Gue Mah Masih Murah, Kalau Artis-artis Lain Sampai di Atas 100 juta”

Sudah Tak Ada Lagi Foto Glenn Fredly Di Instagram Aura Kasih, Putus ?

Sementara terkait keyakinan mereka yang berbeda sepertinya tidak menjadi penghalang yang berarti. Aura sendiri tidak terlalu mempermasalahkan keyakinan Glenn sebagai seorang penganut Kristen. Menurut Aura perbedaan keyakinan itu adalah hal yang biasa, yang aneh adalah ketika orang tidak beragama atau bahkan tidak percaya eksistensi Tuhan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis