Home > Hiburan > Musik > Juminem Pierre, Model Cantik Asal Perancis Yang Terjun Menjadi Penyanyi Dangdut

Juminem Pierre, Model Cantik Asal Perancis Yang Terjun Menjadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Dangdut merupakan salah satu genre musik yang paling populer di Indonesia, bahkan bisa dibilang musik yang merakyat ini adalah salah satu musik ‘tradisional’ Indonesia meski awalnya berakar dari musik melayu.

Juminem Pierre, Model Cantik Asal Perancis Yang Terjun Menjadi Penyanyi Dangdut

Uniknya, ternyata dangdut tidak hanya dicintai masyarakat Indonesia, salah satu contoh nyatanya adalah Juminem Pierre. Model cantik asal Prancis ini kesengsem dengan musik dangdut yang membuatnya mulai serius menekuni karier sebagai penyanyi dangdut.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (2/2/2016), hebatnya lagi perempuan bernama asli Nathalie Pierre ini dapat diterima dengan baik oleh pecinta dangdut Tanah Air. Terbukti saat diirnya tampil dalam sebuah acara di Bandar Lampung pada penghujung tahun 2015. Setidaknya ada 10 ribu penonton yang rela berdesakan dan bergoyang bersama Juminem.

“Mungkin penonton sudah banyak yang tahu lagunya setelah diputar di radio, jadi antusiasme mereka sangat besar,” ungkap Juminem terkait aksi manggungnya di Lampung.


Baca juga:

Artis Cantik Lim Ji Yeon Unggah Foto Kedekatannya Dengan Suho EXO

Aura Kasih Tak Masalah Berpacaran Dengan Glenn Yang Seorang Kristiani

Single andalan Juminem adalah lagu bertajuk ‘Goyang Eiffel’, yang selalu dibawakannya setiap kali manggung. Aksen bulenya yang masih kental menjadi daya tarik tersendiri bagi Juminem. Hebatnya lagi Juminem juga sempat ditunjuk untuk membawakan lagu baru ciptaan Caca Handika berjudul ‘Bibir Mahir’. Hmm, penasaran bagaimana aksi Juminem, yuk lihat salah satu video klipnya berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...