Home > Hiburan > Musik > Juminem Pierre, Model Cantik Asal Perancis Yang Terjun Menjadi Penyanyi Dangdut

Juminem Pierre, Model Cantik Asal Perancis Yang Terjun Menjadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Dangdut merupakan salah satu genre musik yang paling populer di Indonesia, bahkan bisa dibilang musik yang merakyat ini adalah salah satu musik ‘tradisional’ Indonesia meski awalnya berakar dari musik melayu.

Juminem Pierre, Model Cantik Asal Perancis Yang Terjun Menjadi Penyanyi Dangdut

Uniknya, ternyata dangdut tidak hanya dicintai masyarakat Indonesia, salah satu contoh nyatanya adalah Juminem Pierre. Model cantik asal Prancis ini kesengsem dengan musik dangdut yang membuatnya mulai serius menekuni karier sebagai penyanyi dangdut.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (2/2/2016), hebatnya lagi perempuan bernama asli Nathalie Pierre ini dapat diterima dengan baik oleh pecinta dangdut Tanah Air. Terbukti saat diirnya tampil dalam sebuah acara di Bandar Lampung pada penghujung tahun 2015. Setidaknya ada 10 ribu penonton yang rela berdesakan dan bergoyang bersama Juminem.

“Mungkin penonton sudah banyak yang tahu lagunya setelah diputar di radio, jadi antusiasme mereka sangat besar,” ungkap Juminem terkait aksi manggungnya di Lampung.


Baca juga:

Artis Cantik Lim Ji Yeon Unggah Foto Kedekatannya Dengan Suho EXO

Aura Kasih Tak Masalah Berpacaran Dengan Glenn Yang Seorang Kristiani

Single andalan Juminem adalah lagu bertajuk ‘Goyang Eiffel’, yang selalu dibawakannya setiap kali manggung. Aksen bulenya yang masih kental menjadi daya tarik tersendiri bagi Juminem. Hebatnya lagi Juminem juga sempat ditunjuk untuk membawakan lagu baru ciptaan Caca Handika berjudul ‘Bibir Mahir’. Hmm, penasaran bagaimana aksi Juminem, yuk lihat salah satu video klipnya berikut ini:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapan TWICE Akan Melakukan Comeback ?

Kapan TWICE Akan Melakukan Comeback ?

Seoul – Banyaknya rumor yang beredar terkait comeback girlband TWICE akhirnya membuat Agensi JYP Entertainment ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis