Home > Olahraga > Bola > Guardiola dipastikan Melatih Manchester City pada Musim Depan

Guardiola dipastikan Melatih Manchester City pada Musim Depan

Munchen – Teka-teki mengenai klub Liga Primer Inggris yang akan dilatih oleh Pep Guardiola terjawab sudah. Pelatih plontos asal Spanyol tersebut dipastikan akan melatih Manchester City.

Guardiola dipastikan Melatih Manchester City pada Musim Depan

Pada Desember 2015, Guardiola telah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munchen yang berakhir pada akhir musim ini. Mantan pelatih Barcelona ini pun hanya mengungkapkan keinginannya untuk melatih di Liga Primer Inggris.

Spekulasi terkait klub Guardiola selanjutnya pun terjawab setelah Manchester City membuat sebuah pengunuman di situs resminya.

“Manchester City bisa mengonfirmasi bahwa dalam beberapa pekan terakhir negosiasi kontrak dengan Pep Guardiola telah dimulai dan diselesaikan untuk menjadi pelatih kepala MCFC untuk musim 2016/2017 dan seterusnya,” demikian bunyi pernyataan City di situs resminya (Senin, 1/2/2016).

“Kontraknya tiga tahun. Negosiasi ini adalah kelanjutan dari diskusi pada 2012.”

Dengan konfirmasi tersebut, The Citizen berharap tidak akan ada lagi spekulasi yang membebani manajer mereka saat ini, Manuel Pellegrini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...