Home > Hiburan > Gosip > Indra Bekti Merasa Dirugikan Dengan Pemberitaan Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Indra Bekti Merasa Dirugikan Dengan Pemberitaan Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Jakarta – Indra Bekti tampaknya mengalami kerugian yang cukup besar gara-gara kasus yang mencuat beberapa hari yang lalu saat Gigih Arsanaofa melaporkan dirinya yang merupakan seorang penyuka sesama jenis. Berita yang sempat menghebohka njagad aya itu tampaknya membuat presenter ternama itu menjadi kehilangan beberapa pekerjaannya.

Indra Bekti Merasa Dirugikan Dengan Pemberitaan Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Seperti saat berbicara kepada para awak media pada saat konfrensi pers di Kawasan Menteng, Jakarta, Senin (1/2/2016), Indra mengatakan bahwa gara-gara masalah ini dirinya menadi kehilangan pekerjaan juga. Indra menambahkan bahwa salah satunya adalah terdapat satu profesi yang harusnya diabisa menjadi Brand Ambassador namun tidak jadi gara-gara masalah ini.

Indra Bekti juga menyatakan bahwa tak hanya dirinya yang menjadi korban menderita kerugian terkait masalah ini, namun juga pihak keluarganya saat ini menjadi bahan bully-an di media sosial yang membuat keluarganya menjadi stres.. Oleh karena itu, mantan presenter Ceriwis ini ingin agar media tak lagi memperbesarkan kasus ini karena Gigih hanya sekedar sensasi dan mencari kepopularitasan dengan menjelek-jelekkan namanya.

Indra juga menuturkan bahwa jumpa pers yang diadakan ini adalah yang terakhir dan setelah itu dirinya tak mau untuk menjawab apapun terkait masalah ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis