Home > Ragam Berita > Nasional > Pencalonan Desy dan Eko Patrio Jadi Gambaran Parpol Kesulitan Cari Penantang Ahok

Pencalonan Desy dan Eko Patrio Jadi Gambaran Parpol Kesulitan Cari Penantang Ahok

Jakarta – Telah diberitakan sebelumnya bahwa politikus mantan artis, Eko Patrio dan Desy Ratnasari, akan diangkat menjadi penantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Kabar ini dinilai sebagai bentuk kebingungan dan kesulitan dari partai politik untuk menemukan sosok terbaik yang bisa menandingi atau mengalahkan Ahok.
Pencalonan Desy dan Eko Patrio Jadi Gambaran Parpol Kesulitan Cari Penantang Ahok
Setidaknya, hal itulah yang disampaikan oleh pengamat politik dari Cyrus network, Hasan Nasbi.

“Ya bolehlah Eko dan Desy dimunculkan sebagai sebuah usaha. Tetapi, ini artinya sebagian besar partai sudah mulai frustrasi mencari siapa yang bisa jadi lawan seimbang buat Ahok,” tutur Hasan, Selasa (2/2/2016).

Adapun pihak yang rencananya akan mengangkat Eko dan Desy dalam Pilgub DKI 2017 adalah Partai Amanat Nasional (PAN). Mereka akan melawan Ahok yang maju lewat jalur independen.

“Kalau Ahok maju lewat independen, mereka malu dong kalau enggak usung siapa-siapa. Makanya, dari sekarang, mereka harus menyiapkan alternatif yang memiliki popularitas dan kira-kira mudah dikatrol elektabilitasnya,” pungkas Hasan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis