Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Reza Pahlevi Juga Mengaku Tubuhnya Pernah Digerayangi Oleh Indra Bekti

Heboh, Reza Pahlevi Juga Mengaku Tubuhnya Pernah Digerayangi Oleh Indra Bekti

Jakarta – Belum reda kasus yang dialami oleh Indra Bekti terkait tudingan dan laporan dari Gigih Arsanova yang menyatakan dirinya gay, tampaknya kini ada lagi korban yang mengungkapkannya kepada publik. Kali ini pria yang mengaku menjadi korban grepe dari Indra Bekti bernama Reza Pahlevi.

Heboh, Reza Pahlevi Juga Mengaku Tubuhnya Pernah Digerayangi Oleh Indra Bekti

Seperti yang diliput acara selebrita siang, Senin (1/2/2016), Reza Pahlevi tiba-tiba saja muncul ke media dan mengaku bahwa dirinya juga menjadi korban dari Indra Bekti. Reza mengatakan bahwa dirinya pda dasarnya tak ingin untuk mencari popularitas dan sebagainya, namun memang hal ini bukanlah settingan atau apa. Reza menambahkan bahwa dia ngelaporin hal ini untuk harga dirinya pribadi dan tidak mau dirugikan seperti ini.

Reza Pahlevi menyatakan di awal pelecehan nya, Indra Bekti buka baju dan celana dan dirinya menanyakan untuk apakah semua itu. Reza menuturkan bahwa Indra Bekti pada saat itu ngeraba dirinya dan membuka baju serta celananya. Kemudia, dirinya bilang Astaghfirullah kok jadi seperti ini Kak Bekti.

Reza mengatakan bahwa Indra Bekti bilang kepadanya kalau mau nggak jadi entertain, dan kemudian dirinya pun pasrah dan pada akhirnya baju dan celananya dibukanya dan seketika langsung memegangnya. Reza pun mengakui bahwa apa yang sudah terjadi itu merupakan dosa besar baginya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis