Home > Olahraga > Bola > Jadwal & Prediksi Everton vs Newcastle United 4 Februari 2016, Duel Dua Tim Terluka

Jadwal & Prediksi Everton vs Newcastle United 4 Februari 2016, Duel Dua Tim Terluka

Liverpool – Everton akan menghadapi laga yang cukup sulit pada lanjutan Liga Inggris pekan ke 24 kala menjamu Newcatle United pada pertandingan yan akan dimainkan di Goodison Park, Kamis 4 Februari 2016. Everton sendiri bisa dibilang sebagai tim yang tak cukup konsisten di EPL musim ini dan hingga kini pun merek amasih terseok-seok di peringkat ke 12 klasemen.

Jadwal & Prediksi Everton vs Newcastle United 4 Februari 2016, Duel Dua Tim Terluka

Tak bernasib labih baik dari Everton, Newcastle United saat ini justru masih berada di zona degradasi dan tentunya mereka ingin untuk mencari kemenangan agar masih berkesempatan terus berada di Liga Inggris. Seperti yang dilasnir soccerway, Selasa (2/2/2016), Everton dalam lima pertandingan terakhirnya mencatat hasil buruk dan hanya mampu menelan satu kemenangan itupun saat menghadapi tim lemah Carlisle United di ajang Piala FA.

Newcastle United pun tampaknya juga senasib dengan Everton karena dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani mereka hanya mampu memetik sekali kemenangan, tiga kali kalah, dan sekali seri. Oleh karena itu, dengan analisa kedua tim yang sedang terluka, maka Everton sedikit lebih diunggulkna karena mereka akan bermain di Goodison Park. Prediksi Everton vs Newcastle United ini nantinya akan mampu dimenangkan oleh tim tuan rumah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis