Home > Hiburan > Gosip > GGS Tamat, Aliando Syarief Persiapkan Program Baru di SCTV

GGS Tamat, Aliando Syarief Persiapkan Program Baru di SCTV

Jakarta – Aliando merupakan sosok artis muda yang namanya dulu berkibar dalam serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang ditayangkan oleh SCTV. Namun, usai sinetron itu tamat, Aliando pun sampai saat ini belum kembali nongol di televisi dan banyak fansnya yang berharap agar Aliando segera on air lagi di duniar ntertaintment.

GGS Tamat, Aliando Syarief Persiapkan Program Baru di SCTV

Beberapa waktu yang lalu para fans dari Aliando ini sempat dibuat penasaran oleh SCTV karena pada akun media televisi swasta itu terdapat hashtag AliandoSCTV yang hal itu seakan memunculkna harapan bagi para fans untuk dapat segera kembali melihat aksi dari mantan pasangan dari Prilly Latuconsina di GGS itu.

Seperti sata dihubungi wartawan, Selasa (2/2/2016), Manajer dari Aliando, Dilla, mengatakan bahwa dirinya tak mau berbicara banyak dan lebih baik tanya langsung ke pihak SCTV. Namun, Dilla juga menyataan bahwa diriny atak menampik jika Aliando sedang mempersiapkan program baru yang akan tayang di SCTV, namun yang pasti bukan untuk sinetron baru, melainkan di bidang musik. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Begini Curhat Dewi Perssik Soal Terobos Jalur Busway

Begini Curhat Dewi Perssik Soal Terobos Jalur Busway

Jakarta – Aktris dan pedangdut Dewi Perssik nyaris dikeroyok massa setelah mobil yang ditumpanginya menerobos ...