Home > Olahraga > Bola > Prediksi Inter Milan vs Chievo Verona 4 Februari 2016, Kemenangan Harga Mati

Prediksi Inter Milan vs Chievo Verona 4 Februari 2016, Kemenangan Harga Mati

Milan – Internazionale Milan tampaknya kini sedang dalam status bahaya mengingat rentetean hasil buruk yang diterima oleh tim asuhan dari Roberto Mancini itu dalam beberapa laga terakhirnya. Oleh karena itu, kala menjamu Chievo Verona pada lanjutan Liga Italia Kamis 4 Februari 2016 nanti, kemenangan akan menjadi harga mati jika Mancini ingin posisinya aman di Inter Milan.

Prediksi Inter Milan vs Chievo Verona 4 Februari 2016, Kemenangan Harga Mati

Seperti yang dilansir livescore, Selasa (2/2/2016), Inter Milan memang dalam dua laga terakhir bertemu tim besar kalah dengan skor telak 3-0, yang pertama kalab bertandang ke Juventus di Copa, dan satunya lagi kala berlaga derby kontra AC Milan. Kekalahan memalukan itu pula yang membuat nasib Mancini jadi dipertanyakan oleh banyak pihak.

Pada satu sisi, Chievo Verona bukannya bernasib lebih baik dari Inter Milan. Mereka juga sedang menderita di dua laga terkahirnya kala dibantai 4-1 oleh Lazio dan dibungkam 0-4 atas Juventus di kandang sendiri. Oleh karena itu, dari analisa serta keuntungan bermain sebagai tuan rumah, maka tampaknya Inter Milan akan mampu memenangkan pertandingan kali ini untuk dapat menghapuskan rentetan hasil buruk mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Panama vs USA, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Panama vs USA, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Washington DC – Dalam lanjutan ajang Kualifikasi World Cup 2018 yang mempertemukan antara Amerika Serikat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis