Home > Olahraga > Bola > Prediksi Lazio vs Napoli 4 Februari 2016, Big Match Liga Italia Tengah Pekan Ini

Prediksi Lazio vs Napoli 4 Februari 2016, Big Match Liga Italia Tengah Pekan Ini

Roma – Liga Italia pada tengah pekan ini akan terdapat satu laga big match kala Lazio akan menghadapi pimpinan klasemen saat ini Napoli pada laga yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu 4 Februari 2016 itu. Napoli sendiri saat ini sedang berada di dalam grafik fantastis dan Higuain menjadi aktor utama di balik kesuksesan tim yang dilatih oleh M Sarri itu.

Prediksi Lazio vs Napoli 4 Februari 2016, Big Match Liga Italia Tengah Pekan Ini

Seperti yang dilansir soccerway, Selasa (2/2/2016), Napoli saat in ikokoh di puncak klasemen dengan nilai 50, sedangkan Lazio masih berada di peringkat ke 8 dengan poin 32. Napoli tampaknya harus waspada mengingat jika mereka nanti kalah, maka berpeluang digeser oleh Juventus jika Juve mampu menang atas Genoa.

Berdasarkan statistik lima pertemuan terakhir kedua tim ini, Napoli mampu menang dua kali, seri sekali, dan Lazio menang dua kali. Oleh karena itu, tentunya bukan hal yang mudah bagi Hamsik dkk untuk dapat meraih poin penuh di Olimpico. Prediksi Lazio vs Napoli ii nanti kemungkinan akan berakhir dengan hasil imbang, atau jika Napoli mampu menunjukkan permainan terbaik mereka, bukan hal yang tak mungkin mereka akan meraih 3 poin di Roma. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

AC Milan Resmi Angkat Gattuso Untuk Gantikan Posisi Montella

AC Milan Resmi Angkat Gattuso Untuk Gantikan Posisi Montella

Milan – Setelah diberi kesempatan dalam beberapa pekan terakhir dan tetap tak bisa menaikkan performa ...