Home > Hiburan > Film > Tayang Perdana, Rating Elif Indonesia Hanya Duduki Peringkat 13

Tayang Perdana, Rating Elif Indonesia Hanya Duduki Peringkat 13

Jakarta – SCTV pada hari Senin kemarin menayangkan tiga sinetron baru sekaligus yang mana salah satunya yang ditayangkan adalah Elif Indonesia. Pada awal pembuatannya, fil Elif versi Indonesia ini digadang-gadang akan mampu tampil menggebrak dan meiliki rating yang tinggi, namun, tapaknya hal tersebut tak sesuai dengan kenyataan.

Tayang Perdana, Rating Elif Indonesia Hanya Duduki Peringkat 13

Jam tayang dari Elif Indonesia yang harus bentrok dengan Anak Jalanan tampaknya membuat serial ini kurang mendapat hati di mata masyarakat Indonesia. Seperti data yang dilansir ALL, Selasa (2/2/2016), sinetron Elif Indonesia hanya berada di peringkat ke 13. Hal itu tentunya merupakan nilain yang rendah jika dibandingkan dengan Anak Jalanan, yang mana selalu memimpin rating acara televisi dengan share yang mencapai di atas 30%, sedagkan Elif Indonesia hanya mendapatkan share 9,5% saja dan nilai TVR 2,2 poin.

Sementara itu, sinetron baru lainnya Rahasia Cinta yang dibintangi oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mampu berada di urutan ke 8 rating acara televisi di Indonesia. Meski baru tayangan perdana, namun serial romantis ini mampu mendapatkan share 9,8% dan TVR sebanyak 2,5 poin. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis