Home > Hiburan > Film > Tayang Perdana, Jumlah Penonton Rahasia Cinta Hanya Sepertiga Anak Jalanan

Tayang Perdana, Jumlah Penonton Rahasia Cinta Hanya Sepertiga Anak Jalanan

Jakarta – Usaha SCTV untuk dapat mendongkrak rating tayangan tampaknya masih jauh dari harapan. Berbagai cara yang dilakukan ternyata masih belum bisa mematahkan dominasi sinetron ‘Anak Jalanan’ yang ditayangkan RCTI.

Tayang Perdana, Jumlah Penonton Rahasia Cinta Hanya Sepertiga Anak Jalanan

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (2/2/2016), hal tersebut terlihat dari hasil rating tayangan SCTV setelah merilis tiga sinetron terbarunya, yakni ‘Elif Indonesia’, ‘Rahasia Cinta’, dan ‘Orang-Orang Pilihan’, yang ternyata masih belum bisa menjawab ekspektasi tinggi SCTV untuk menjadi stasiun televisi nomor 1.

Menurut data estimasi target audience Upper – Middle untuk tanggal 1 Februari, sinetron ‘Anak Jalanan’ masih kokoh di urutan pertama, sementara drama India ‘Uttaran’ masih setia membayangi di urutan kedua.

Bagaimana dengan sinetron baru yang ditayangkan SCTV. Ternyata tiga sinetron ini belum bisa berbuat banyak. ‘Rahasia Cinta’ memperoleh rating tayangan terbaik dengan menempati ranking 7. Tapi tetap saja jumlah penontonnya masih kalah jauh dari ‘Anak Jalanan’, yakni hanya sepertiga dari sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William.


Baca juga:

Tayang Perdana, Rating Elif Indonesia Hanya Duduki Peringkat 13

‘Come Back, Ahjussi’ Menggebrak Dengan Teaser Ciuman Rain dan Oh Yeon Seo

Semoga saja kedepannya sinetron-sinetron terbaru SCTV ini bisa menyajikan jalan cerita yang menarik dan mampu menarik perhatian para pecinta sinetron ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis