Home > Hiburan > Musik > Harry Style Memutuskan Hengkang, One Direction Bubar ?

Harry Style Memutuskan Hengkang, One Direction Bubar ?

Jakarta – Harry Styles telah secara resmi meninggalkan boyband One Direction sekaligus Modest Management, rumah produksi yang menaungi grup tersebut.
Harry Style Memutuskan Hengkang, One Direction Bubar ?
Disadur dari Aceshowbiz, Selasa (2/2/2016), Harry telah menandatangani perjanjian dengan CAA Jeffery Azoff untuk melanjutkan karirnya di dunia hiburan secara mandiri. Dengan begini, ia telah mengikuti jejak anggota One Direction sebelumnya, yakni Zayn Malik.

“Kami berharap Harry yang terbaik. Ini telah menjadi kenikmatan nyata bekerja dengan dia,” terang eksekutif Modest Management, Richard Griffiths, dan Harry Magee.

Di bawah manajemen barunya nanti, Harry akan mulai mengerjakan proyek solonya dengan lebih serius. Sebelumnya, pada bulan Desember 2015 lalu, telah bocor empat lagu Harry yang antara lain berjudul “Already Home”, “Coco”, “Endlessly” dan “5378 Miles”.

Adapun keputusan Harry untuk hengkang dari One Direction ini semakin memperkuat isu yang mengatakan bahwa boyband Inggris tersebut akan segera bubar. Apalagi, belum ada tanda-tanda bahwa grup ini bakal melakukan “comeback”-nya di belantikan musik Inggris maupun internasional. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

One comment

  1. Mungkin hanya meninggalkan label rekaman, seperti yang dilakukan oleh Nick Carter ketika dia meninggalkan RCA Records.

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...