Home > Gaya Hidup > Tips > Ramalan Tahun Monyet Api, Shio Kerbau Sebaiknya Menghindari Warna Hitam

Ramalan Tahun Monyet Api, Shio Kerbau Sebaiknya Menghindari Warna Hitam

Jakarta – Ramalan merupakan salah satu kepercayaan yang tak sedikit orang percaya akan apa yang diramalkan kepadanya. Jika dalam kepercayaan kaum tionghoa, maka warna merupakan salah satu hal yang diyakini dapat membawa keberuntungan dan kesuksesan manusia. Hal itu juga berlaku oada tahun baru imlek yang pada tahun ini memasuki tahun monyet yang mana setiap shio juga memiliki warna keberuntungan yang berbeda satu sama lain.

Ramalan Tahun Monyet Api, Shio Kerbau Sebaiknya Menghindari Warna Hitam

Nah, bagi Anda yang mungkin salah satu orang yang percaya akan sebuah ramalan, terutama ramalan dari kepercayan kaum tionghoa, maka hendaknya perhatikan beberapa warna yang dianggap beruntung dan yang harus dihindari. Seperti yang dilansir Feng Shui Beginner, Senin (1/2/2016), untuk tahun minyet api ini untuk Shio Kerbau warna keberuntungannya adalah kuning, hijau, merah. Sedangkan untuk warna yang harus dihindari adalah warna hitam.

Tentu hal ini hanyalah sebuah kepercayaan dan ramalan belaka. Tak ada jaminan 100% bahwa apa yang diramakan akan benar atau tidak. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang terutama bershio kerbau untuk dapat mengetahui warna apa yang dianngap beruntung pada tahun monyet ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sering Merasa Stres? Coba Konsumsi Makanan Ini

Sering Merasa Stres? Coba Konsumsi Makanan Ini

Jakarta – Stres merupakan masalah yangs sering dialami oleh sebagian besar orang. Entah akibat padatnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis