Home > Olahraga > Bola > Pellegrini Dikaitkan Masuk Bursa Pelatih Chelsea

Pellegrini Dikaitkan Masuk Bursa Pelatih Chelsea

London – Manuel Pellegrini pada akhirnya harus legowo untuk menerima nasibnya yang harus berhenti menangani Manchester CIty di penghujung musim nanti. Sebagai gantinya, klub kaya raya dari Manchester itu sudah mengumumkan kalau mereka akan ditnagani oleh Pep Guardiola mulai musim depan.

Pellegrini Dikaitkan Masuk Bursa Pelatih Chelsea

Oleh akrena itu, media pun akan bertanya-tanya kemanakah Pellegrini akan berlabuh setelah menangani City, karena meski sudah berumur 63 tahun, namun pelatih flamboyan itu mengatakan masih ingin menangani klub sepak bola dan belum terpikirkan untuk pensiun.

Seperti yang dilansir Express, Selasa (2/2/2016), kabarnya Pellegrini akan masuk menjadi kandidat pelatih Chelsea pada musim depan. seperti yag kita tahu, Hiddink saat ini memang hanyalah pelatih sementara dari The Blues hingga akhir musim.

Beberapa pelatih top sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan Chelsea adalah Allegri, Conte, dan saat ini tampaknya Pellegrini masuk dalam daftar perburuan para jajaran manajemen klub. Angka kemenangan yang tinggi dari Pellegrini hanya kalah dari mourinho dan Ferguson, membuat CHelsea mempertimbangkan untuk merekrut mantan pelatih Real Madrid ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Manchester РSalah seorang, gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick mewaspadai Stoke City yang dalam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis